Jual Paranet Eceran PerMeteran dan Roll

Jual Paranet – Pada saat ini paranet menjadi kebutuhan pokok untuk para petani untuk itu kami menjual paranet yang dapat dibeli per meter dan juga per roll. Kami mennyediakan paranet dengan intensitas cahaya matahari 65% hingga 75% dimana pada tingkatan level tersebut merupakan tingkat kerapatan yang sangat ideal.

Permintaan untuk penjualan paranet eceran dan juga roll kini sangat tinggi, oleh sebab itu kami membantu Anda dalam pembuatan rumah hijau dan perkembangbiakan tumbuhan Anda. Bagi paktani dan juga buktani yang sampai sekarang ini masih bingung atau pusing dengan harga paranet per meter dan per roll yang relatif sangat mahal, jangan bingung karena disini kami punya solusinya.

Bagi Anda yang baru memulai usaha untuk membudidayakan atau mengembang biakan tanaman yang memerlukan perawatan khusus atau dibutuhkan rumah tanaman, yan dimana rumah tanaman ini sangat membutuhkan yang namanya jaring paranet.

Harga jaring paranet saat ini terbilang sulit untuk ditemukan dan relatif mahal, untuk itu pembelian dengan cara online merupakan solusi yang tepat untuk memecahkan masalah jaring paranet saat sekarang ini. Untuk itu kami men-jual paranet dengan harga yang cukup murah.

Harga jaring paranet yang kami tawarkan pada Anda dapat dibilang murah dibandingkan dengan toko online lainnya dan yang perlu diingat kami menawarkan jaring paranet ini dengan kualitas yang tidak akan mengecewakan Anda. Berikut ini adalah harga paranet per metee dan harga paranet per roll.

HUBUNGI WA (082391703760) BBM (DDBFCA80)

Harga Paranet Per Meter dan Per Roll, Bulan Depan Harga Naik!!! Buruan Beli!!

Paranet Dengan Ketebalan 65% dan Lebar 3 meter

  1. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 65% : Rp. 20.000 Rp. 14.500/meter
  2. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 65% : Rp.450.000 Rp. 200.000/15 meter
  3. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 65% : Rp. 1.500.000 Rp. 1.300.000/1 roll

Ketebalan Paranet 75% Dengan Lebar 3 Meter 

  1. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 75% : Rp. 25.000 Rp. 15.000/meter
  2. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 75% : Rp. 350.000 Rp. 240.000/15 meter
  3. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 75% : Rp. 1.800.000 Rp. 1.500.000/1 roll 

Ketebalan Paranet 80% Dengan Lebar 1,8 Meter

  1. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 80% : Rp. 30.000 Rp. 18.000/meter
  2. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 75% : Rp. 350.000 Rp. 275.000/15 meter
  3. Ukuran Ketebalan/Kerapatan Paranet 75% : Rp. 2.100.000 Rp. 1.600.000/1 roll

*Keterangan : Harga Bisa naik sewaktu-waktu

  • Mampu menyerap Intesitas cahaya matahari dari 65% hingga 80%
  • Lebar paranet yaitu 3 meter, kecuali 80%
  • Minimal Pembelian Paranet 15 meter
  • 1 roll sama dengan ukuran 100 meter
  • Berat satu roll paranet sekitar 17 – 20 kg
  • Warna hitam, dapat menyerap cahaya dengan baik
  • Apabila membeli lebih dari 20 roll disini, ada harga khusus yang akan kami tawarkan

Mengapa Harus Beli Paranet Disini ?

  1. Kami siap melayani kapanpun dan dimanapun keberadaan pembeli
  2. Kami sudah dipercaya dan berpengalaman
  3. Selalu ready stock berapapun dan kapanpun
  4. Siap melayani pengiriman jangka panjang
  5. Melayani pengiriman Cepat dan Aman
  6. Pemesanan paranet Lebih dari 20 Roll akan ada harga khusus
  7. Costumer Service yang ramah dan siap memberikan Anda penjelasan
  8. Harga yang kami tawarkan sama dengan kualitas yang kami berikan
  9. Menerima permintaan pembelian dalam jumlah banyak
  10. Menerima kerja sama dalam jangka waktu panjang
  11. Pengiriman menggunakan jasa Ekspedisi yang sudah berpengalaman

Menerima Pengiriman Keberbagai Daerah di Indonesia

  1. Jual paranet eceran di Surabaya (Online)
  2. Jual paranet eceran Sidoardjo (Online)
  3. Jual paranet eceran di Bandung (Online)
  4. Jual paranet eceran di Jakarta (Online)
  5. Jual paranet eceran di Malang (Online)
  6. Jual paranet eceran Solo (Online)

HUBUNGI WA (082391703760) BBM (DDBFCA80)

jual paranet
Foto Paranet Asli Dari Pabrik (Tidak ada di Google)

Jual Paranet – Untuk seorang petani yang mencoba membuat rumah tumbuhab pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya paranet atau banyak juga para petani yang mengenalnya dengan agronet.

Sebenarnya diantara paranet dan agronet mempunyai beberapa perbedaan yang jelas, perbedaan ini dapat dilihat dari kualitas, fungsi dan juga manfaatnya masing-masing. Lalu apa saja fungsi dan juga perbedaannya? Oke, sebelum kita membahas hal tersebut, kita akan membahas apa itu paranet.

Pengertian Paranet

Paranet?? Apa itu paranet? Paranet adalah salah satu peralatan yang sangat penting dalam pembudidayaan, pengembangan rumah hijau tanaman yang nantinya akan dibuat. Paranet sendiri bisa terbuat dari bahan plastik maupun nilon/benang.

Berbeda dengan jaring yang hanya dapat menahan dan melindungi benda yang sesuatu yang akan dilindungi, yang dimaksud paranet mampu menahan sinar Ultra violet (UV) yang dihasilkan dari cahaya matahari. Pada umumnya pemakaian paranet untuk melindungi tumbuhan atau tanaman yang membutuhkan perawatan khusus.

Manfaat dan Fungsi Paranet

Paranet meiliki fungsi yang amat berbeda dengan jaring atau agronet atau nama lainnya yang sering digunakan dalam pertanian. Untuk lebih jelasnya berikut adalah penjelasan mengenai fungsi dan manfaat dari paranet.

1. Sebagai Pelindung Tanaman

Seperti yang telah saya jelaskan tadi mengenai fungsi utama dari paranet adalah melindungi tanaman atau tumbuhan yang membutuhkan perawatan yang khusus. Yang dimaksudkan perawatan khusus adalah perawatan yang harus dilakukan supaya tumbuhan yang dibudidayakan bisa tumbuh dengan baik.

2. Mengurangi Cahaya Sinar Matahari Langsung

Tidak semua tumbuhan dan tanaman yang membutuhkan sinar matahari banyak, ada beberapa tumbuhan yang hanya membutuhkan matahari secukupnya, bahkan apabila tumbuhan tersebut terkena sinar matahari yang berlebihan dapat merusak tumbuhan itu sendiri.

Paranet juga memiliki fungsi sebagai penguran sinar UV matahari, karena adap beberapa tumbuhan yang hanya memerlkan sinar matahari secukupnya, contohnya seperti bunga mawar, tanaman strawberry, tanaman tomat, bunga anggrek dan masih banyak untuk lainnya.

3. Bisa Dijadikan Atam Untuk Rumah Tanaman

Dalam membudidayakan tanaman, biasa paktani dan butani tidak tanggung-tanggung mereka membuat rumah tanaman yang dinding dan atapnya terbuat dari paranet. Jadi itu juga merupakan kelebihan yang dimiliki oleh paranet.

Fungsi dari paranet yang seperti biasanya menggunakan paranet dengan tingkat level kerapatan 90%, karena pada tingkat 90% ini intensitas cahaya matahari dapat terhalanag dan air hujan yang turun juga dapat diredam.

Jual paranet eceran
Paranet Siap Dikirim dengan Packingan yang rapih

Jenis – jenis Paranet

Dalam proses pembuatan paranet, pada umumnuya dan biasanya paranet terbuat dari bahan nylon, plastik, dan senar. Tapi saat sekarang ini berkembang dengan uang dimana paranet terbuat dari kawat dan tali.

Akan tetapi inovasi ini tidak banyak yang menyukainya, karena paranet yang terbuat dari tambang dan kawat mempunyai lubang yang cukup lebar atau longgar dan kawat  bisa berkarat apabila terkena air hujan dan panas sinar matahari.

Paranet terbagi menjadi beberapa tingkatan atau level kerapatan mulai dari 40% sampai ke kerapatan 90%, biasanya para pengguna paranet menyesuaikan paranet tergantung dari tanaman yang seberapa besar memerlukan intensitas cahaya yang baik.

Dalam proses pembuatan rumah tanaman yang ingin menggunakan paranet biasanya semua tingkat level kerapatan dibutuhkan. Oleh sebab itu pemakaian paranet sangat penting dalam membudidayakan tanaman dan tumbuhan tertentu.

Cara Membuat Rumah Hijau Dengan Sederhana dan Mudah

Green house dari paranet

Dalam bahasa Inggris rumah hijau dikenal dengan nama Green House, di Indonesia sendiri rumah hijau identik dengan rumah tanaman yang mana rumah tanaman adalah bangunan rumah yang didalamnya ditumbuhi oleh berbagai jenis tanaman.

Rumah tanaman ini memiliki peran yang sangat penting untuk produktivitas pertanian, karena di rumah tanaman ini memiliki suhu, kondisi, dan keadaan yang baik dan juga khusus untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman.

Tanaman yang mempunyai lingkungan atau kondisi tempat yang baik dan juga terkendali, maka hasil anen untuk tanaman tersebut akan meningkat mulai dari kualitas dan perkembangannya.

Dahulu banyak orang yang membuat rumah hijau atau Green house dari kaca. Rumah hijau atau rumah tanaman kini berubah menjadi rumah kaca, karena bahan utama yang digunakan untuk atap dan dindingnya terbuat dari kaca. Akan tetapi hal tersebut kurang produktif karena menyangkut biaya yang dikeluarkan untuk membeli bahan rumah sangat mahal.

Saat ini sudah muncul bahan baru yang dikenal dengan Paranet, paranet ini merupakan sarana pengganti kaca dan bahkan lebih baik dan produktif dibandingkan kaca. Lalu bagaimana cara membuat rumah tanaman/Green house menggunakan paranet ini?.

Pembuatan rumah tanaman atau Green house tidaklah mudah, kamu harus membuatnya dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin supaya tanaman yang dikembangkan atau dibudidayakan di dalamnya juga harus maksimal.

Berikut Ini Adalah Daftar Alat dan Bahan yang Digunakan Untuk Membuat Rumah Hijau yang Murah, Sederhana, dan Pastinya Juga Maksimal

  • Kayu, Pring (bambu) atau bisa juga diganti dengan pipa PVC yang nantinya dipakai untuk membuat kerangka Green house
  • Plastik, plastik ini digunakan untuk melindungi tanaman dari terkena air hujan
  • Paranet, paranet digunakan untuk mengurangi intensitas cahaya matahari, sirkulasi udara, penutup atap dan bisa juga digunakan sebagai dinding. ( bagusnya paranet yang berukuran 65% – 70 % )
  • Alat – alat perlengkapan lainnya, seperti lem, paku, palu, tali, dan lain sebagainya.

Cara Membuat Rumah Hijau Menggunakan Paranet

  • Tentukan lokasi pembuatan dengan ukuran yang cukup luas dan mudah dijangkau untuk membuat Green house, lebih baik di halaman rumah.
  • Membuat ukuran rumah hijau yang sesuai (menyesuaikan dengan lokasi pembuatan)
  • Membuat kerangka untuk rumah (bisa dalam bentuk kerangka rumah atau melengkung)
  • Apabila Anda membuat kerangka rumah dengan model yang melengkung maka gunakanlah pipa PVC.
  • Setelah kerangka selesai, tutuplah atap dan dinding atau buatlah dinding dengan menggunakan paranet.
  • Jangan lupa kosongkan paranet untuk menjadi pintu masuk  bisa juga paranet digunaan sebagai pintu)
  • Lalu pakai paku, lem, dan tali untuk memperkuat ikatan paranet pada kerangka yang telah di sesuaikan sebagai perekat.
  • Setelah selesai, buatlah rak sebagai penyimpanan tanaman, atur dan tatalah rak agar terlihat rapih dan mudah dijangkau.
  • Selesai.

 

Tinggalkan komentar